hUmF2kFFNxUXpHWOJJD4ChZsbOGEuTjmm6eNDkYL

Recent Posts


loading...

Tags

Recent Posts

recentposts

Daftar Aplikasi Setelah Root


====================================================================
DAFTAR APLIKASI SETELAH ROOT(Wajib Instal) Recomended
  • Root Explorer V5.0

Root Explorer atau bisa disebut juga Rootex ini merupakan review aplikasi android yang secara umum untuk mempermudah pengguna android untuk mengatur atau memindah semua file yang ada di memori internal dan external.
Penampakan :





  • Gl Tools V4.02
Gl Tools atau biasa di sebut juga dengan Tools Graphics atau Swap Memory. aplikasi ini merupakan daftar aplikasi wajib di instal khusus untuk Low Memory yang kurang memadai. Aplikasi ini biasanya di gunakan untuk game -game berat misal : Dangeon Hunter, Gta San Andreas, Call Of Duty, Assasin Cread Dll.

Penampakan :




  • Wifi Key Recovery V0.0.8
Wifi Key Recovery merupakan aplikasi yang memulihkan kata sandi atau biasa disebut penyimpan kata sandi kita yang tersimpan di smartphone. Aplikasi ini memberikan informasi dalam format yang mudah digunakan sehingga sangat membantu yang lupa dengan kata sandi wifi anda.

Penampakan




  • Link2SD (license Patcher)
Link2SD adalah manajer aplikasi yang memudahkan pengguna android 2.0 keatas di perangkat mereka untuk memindahkan aplikasi dari memori internal ke kartu SD. Ini memungkinkan anda untuk mengelola aplikasi dan penyimpanan anda dengan mudah.

Penampakan :



  • Busy Box V66
Busy Box adalah tool yang digunakan untuk mendukung  coding command linux yang dijalankan pada perangkat Android. Menginstal Busy Box akan Meng-unlock semua fitur root lanjutan (seperti kontrol dan manajemen device yang baik).

Penampakan : 



  • Lucky Patcher
Lucky Patcher adalah aplikasi android Hebat yang memungkinkan anda untuk menghapus iklan dari aplikasi dan game android, dapat memodifikasi izin berbagai aplikasi dan permainan, memotong verifikasi lisensi aplikasi premium, mem-backup aplikasi dan fitur - fitur lainnya.

Penampakan :



Link Download


========================================================================

"Rekomendasi aplikasi yang berguna untuk memudahkan android anda menjadi android yang optimal dan terpercaya :D."

Semoga Bermanfaat

Simple tapi pasti 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment