hUmF2kFFNxUXpHWOJJD4ChZsbOGEuTjmm6eNDkYL

Recent Posts


loading...

Tags

Recent Posts

recentposts

(Rekomendasi) Modul Xposed Terbaik

Daftar Modul Xposed Terbaik 

Xposed bukanlah mod baru yang panas dan segar di dunia Android seperti dulu, tetapi banyak pengguna masih menyukainya.
BACA JUGA : Xposed Framework Wajib Instal Setelah Root
Xposed module  membuka ponsel Anda untuk banyak pilihan kustomisasi. Repositori untuk modul Xposed jauh lebih besar daripada Magisk, yang merupakan alternatif yang populer. 
Jika Anda baru memulai atau membutuhkan mod baru, kami punya daftar yang bagus untuk Anda :

Note: Pastikan untuk memeriksa versi Android dan Xposed mana yang dibutuhkan modul-modul ini. Mereka tidak semua bekerja untuk versi yang sama.
Amplify Battrey


Amplify adalah mod yang langsung memberi Anda lebih banyak peningkatan terutama pada baterai. Secara default, ini akan membuat perbedaan, tetapi Anda dapat menikmati lebih banyak peningkatan jika Anda menyesuaikan pengaturan. Mod ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat apa yang menyebabkan baterai anda terkuras.

Boot Manager
Boot Manager adalah mod yang dapat menghentikan peluncuran aplikasi saat startup. Jika Anda memiliki beberapa aplikasi intensif kinerja yang terbuka saat startup, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghentikannya.

Crappa Links


CrappaLinks adalah mod yang sangat populer yang meningkatkan pengalaman meluncurkan aplikasi default dengan tautan. Terkadang aplikasi akan membuka tautan YouTube di jendela browser oleh alih-alih aplikasi lain misal Youtube. Ini bisa sangat menjengkelkan. Terutama pengguna android. CrappaLinks memperbaiki masalah ini dan tidak membutuhkan banyak konfigurasi.




Flat Style Coloured Bars Pro


Flat Style Coloured Bars adalah mod yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan. Anda dapat membuat bilah status yang cocok dengan warna aplikasi yang sama, jadi ini adalah skema warna yang lebih datar. Ini juga memungkinkan Anda untuk membuat nav bar cocok dengan warna aplikasi. Aplikasi ini akan membuat tampilan UI semakin berwarna jika anda menyesuaikannya.

Gravity Box

Gravity Box adalah modul xposed yang sangat penting. Ini kombinasi dari berbagai alat yang berbeda. Anda dapat mengubah layar kunci, bilah status, bilah navigasi bar, layar, menu daya, dan banyak lagi. Anda akan menemukan sejumlah opsi penyesuaian yang bagus pada modul ini.

Device List All Android :
  1. Version for JellyBean is available Link Download
  2. Version for Kitkat is available Link Download
  3. Version for Lolipop is available Link Download
  4. Version for Marshmallow is available Link Download
  5. Version for Nougat is available Link Download
  6. Version for Oreo is available Link Download
  7. Version for Pie is available Link Download

Greenify
Greenify adalah aplikasi populer bahkan untuk pengguna yang tidak di-rooting, tetapi sebagai modul Xposed, ia dapat melakukan lebih banyak hal. Greenify memungkinkan Anda untuk "hibernasi" aplikasi saat ponsel terkunci. Aplikasi yang tidak sering Anda gunakan atau tidak terpakai akan secara otomatis tidur (hibernasi), dan dapat menghemat masa pakai baterai anda.

Never Sleep
Never Sleep memungkinkan aplikasi tertentu untuk mencegah tampilan tidur. Alih-alih menyesuaikan waktu kunci layar untuk seluruh sistem, Anda dapat menyesuaikannya berdasarkan aplikasi per aplikasi.



"Semoga Bermanfaat"
By: RizaSaputra135
Related Posts

Related Posts

Post a Comment