hUmF2kFFNxUXpHWOJJD4ChZsbOGEuTjmm6eNDkYL

Recent Posts


loading...

Tags

Recent Posts

recentposts

Rom Plagiat "TMT" (Vibe UI V2.5) Port To Lenovo Vibe C


Kali hal saya telah mencoba porting rom vibe ui, alhasil isi daleman rom tersebut berbeda dari stock rom lenovo vibe c, jika anda penasaran dengan rom portingan saya silahkan anda review rom saya sendiri(:D). Rom tersebut dapat memanjakan pengguna android lainnya karena rom ini merupakan rom plagiat dari versi lenovo series lainnya alias TMT (Temen makan teman) jika anda penasaran dengan rom plagiat porting-an saya bisa anda langsung download file filenya di bawah.

Selain itu ROM Ui 2.5 juga memiliki tampilan seperti Android milenial layaknya orang modern, salah satu kelebihannya yaitu  tampilan yang magis,  smooth dengan icon-icon yang terlihat berbeda di bandingkan dengan Stock rom Vibe C. Dan juga di bagian RAM tidak akan memakan banyak space. Nah.... buat anda pengguna Lenovo Vibe C dengan series A2020a40 dan ingin mencoba dengan tampilan baru dan gaya keren, Silahkan anda coba rom portingan saya, link rom ada di bawah ya guys.

Fitur - Fitur Rom VIBE UI v2.5
  • Terinclude Gapps
  • Tersedia Audio Mod (Maks Audio)
  • Opsi Pengembang yang diperluas
  • Tema Baru
  • Splash Screen Original
  • Deodex
  • Pengaturan Baru dan Fungsi UI
  • Aplikasi kemanan Lenovo Baru
  • Aplikasi Lenovo Musik
  • Dan masih banyak lagi
  • Silahkan anda coba sendiri
Note : "Untuk cara instal rom sudah saya include di dalam file rom'
Download

Penulis ROM: RizaSaputra135

Related Posts

Related Posts

Post a Comment