hUmF2kFFNxUXpHWOJJD4ChZsbOGEuTjmm6eNDkYL

Recent Posts


loading...

Tags

Recent Posts

recentposts

(Port) Rom Asus Zen UI Marshmallow For Vibe C



Berawal dari beberapa waktu lalu sempat bosan dengan rom-rom hasil portingan device lain, tak lama kemudian saya menemukan salah satu website penyedia custom rom terbaik (bisa dikatakan terbanyak) hehehe dari situ saya mulai terkesima dengan tampilan rom tersebut.

Setelah itu saya mulai menemukan bahan portingan rom yang saya ambil bahannya saya download, kemudian saya akumulasi isinya supaya masuk ke vibe c ini ya kan, setelah sekian lama memahami prosedur isinya kemudian saya berlanjut untuk memporting rom tsb ke vibe c. dan alhamdulillahnya berhasil seksama.


kemungkinan bugnya tidak begitu bnyk, ada sekitar satu atau dua bug, nanti juga bugnya akan menghilang sendiri kok, santai aja bakal aman devicenya kok. silahkan anda download bisa scroll ke bawah saja kok sungkem gan hehehe.


"Rom sudah terinclude Gapps, kemungkinan bug di awal home saja, setelah itu akan otomatis menghilang kok, tetep santuy gan lainnya aman"

port by : Rizasaputra135
Related Posts

Related Posts

Post a Comment